Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 28 Desember 2012

tutorial mengirim FANBOARD DI SITUS RESMI EXO

hai , annyeong haseyo.
annyeong EXO stan . ^^/
disini , aku mau kasih tau tutorial ngirim fanboard di situs resmi EXO . yang mungkin (bila beruntung) dibales sama member EXO (amin amin)
pasti semua pengen kan? tapi ada yang ngga tau cara ngirimnya?
ini , aku kasih cara caranya . okai . lets CHENKAID.Ot

1. kalian harus tau situs resmi EXO .
     --> exo-k.smtown.com : ini buat EXO K. jangan sampe ngirim fanboard buat Tao ke alamat ini. gak lucu deh rasanya :D

     --> exo-m.smtown.com : ini buat EXO M. yah, biasanya yang sering on fanboard itu (setau aku) Kris sama Tao :D

2. tunggu sampe keloading semua (?) terus kan ada tulisan FANBOARD , PROFILE , ALBUM , DLL . kamu klik aja FANBOARD. terus nanti bakalan muncul layar buat ngirim fanboard yang isinya kaya gini

name : isi nama kamu misalnya nandah (itu nama aku disana)

title : kasih judul buat pesan kamu ex : dear ace !

contents : isi pesan kamu , gak perlu panjang panjang. yang penting masuk ke inti . soalnya kebanyakan member EXO (yang sering aku pantengin reply-nya) itu ngebales fanboard yang pendek pendek.

pernah ada fan yang ngirim kaya gini

 fan : oppa , kapan hari membalas pesanku?
D.O : hari ini.

gitu aja. yang penting masuk intinya. soalnya aku juga kapok ngirim fanboard panjang panjang dan gak pernah direply u.u

password : isi password sesuai keinginan kamu. password ini bakalan kamu buat ngirim fanboard lagi.

3. kalo udah gitu , kamu klik 'submit' ntar pesan kamu bakal muncul sama pesan pesan dari fan lain.

"ohya, ngirimnya pake bahasa apa ?"

itu terserah kamu, kamu bisa gunain google translate. terus kalo misalnya kamu pengen kirim fanboard ke Kris , kamu bisa pake bahasa Inggris, berhubung dia pinter bahasa inggris. :D

"and last, kalo udah ngirim ngapain dong?"

kirim fanboard sebanyak banyaknya. semakin banyak kamu kirim fanboard, insyaAllah EXO oppars bakal reply (aminnnn)

dan juga berdo'a hahahaha :D









 pas kai dan chanyeol bales fanboard :D




ini kai :D , cakeeeeeeeeeeeeep *O*


ini pas baekki :D

ini waktu pacar aku bales fanboard :DD , tapi sayangnya punyakku dilewatin sama dia TT

tampilan awal exo-k.smtown.com :D

dan buat exo m , mianhada^^ aku ngga nemu

cr all the pict : exochocolate.livejournal.com






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kog harus sign up dlu ya :(