Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 17 Desember 2012

could it be love ?


Could it be love?
Author : mybabykyungsoo
Genre : romance, school life, gaje akut,
Cast : Oh SeHun
                Shin Hyun Ji
Rating : T
Disclaimer : this fanfic is MINE! And the cast is Mine too. Haha *dibacok. xD
Annyeong guys .. lama gak ketemu. Gue mau ngepost ff ke entah keberapa. Tapi gue gak janji ini ff bakalan bagus, soalnya menurut gue, ini ff rada lebay kesinetronan gituh deh, *leh terus kenapa lo post bego?* itu karena gue pengen eksis di dunia perfanfic-an haha *ketawa nista xD
Oke, gue gak mau banyak Cincong. Gue laper banget tau gak? Hh ==’

Oke. Lets CHENKAID.Ot

Kuping gue panas tau gak? Sialan banget hari ini.
Tau gak, temen temen gue pada ngomongin si sehun sama yooyoung. Katanya sih sehun suka sama yooyung , dan perlu lo catet yak. Yooyoung itu sahabat gue. Nyessek nyesek dah gue.

Enaknya tuh kalo gini , gue ngambil tali terus gue gantungin diri gue di jamban, biar semua orang tau kalo gue lagi frustasi.
Jadi gini riwayatnya kenapa gue bisa se-frustasi kaya gini.

Nama gue Shin hyun Ji. Apa kata lo dah, nama gua kampungan atau apa dah. Whatever. Umur gue masih belum genep 16, jadi gue masih berumur sekitar 15 taon , lebih 11 bulan 5 hari. Gue masuk di sekolah yang terkenal, di kalangan emak emak. Tau gak kenapa terkenal di kalangan emak emak? Itu karena ni sekolahan emang rada murah gitu deh. Mami gue kan megang teguh prinsip ‘hemat pangkal kaya’ jadi gini deh, akhirnya gue masuk ke sekolah ini.
Emang sih, ada beberapa cowok yang cakepnya diatas rata rata, contonhya si Sehun itu.

Nah! Kenapa gue nyessek itu, dikarenakan gue belum pernah pacaran sekali-pun.

Nyessek beud kan? Gila aje, sohib sohib se-pergosippan gue aja udah professional di urusan ‘pacar-berpacaran’ . nyessek men. Gilak, gue sih mau Tanya gak enak yah sama mereka.

Tanya gini “eh , caranya dapet pacar itu gimana sih? Gue ngebet banget nih pengen punya pacar” masak gitu?
Mending gue pundung di jamban ah,

Nah alesan gue nyessek kedua itu, karena gue sempet punya rasa sama si Sehun itu. Nah sialnya lagi tuh, gosipnya si Sehun lagi pedekate sama YooYoung.
Mati gua! Sialan banget kan? Dan Yooyoung udah lo ketahui kalo dia itu SAHABAT gue!

Harusnya gue online twitter deh, terus bikin Hastag kaya gini #HyunJiYangtersakiti atau gak #HyunJiJugamanusia
Memalukan. Palingan juga kalo gue curhat ke kakak gue. Gue bakal diketawaain.

Pernah sekali gue cerita ke dia, eh setelah ngedengerin cerita gue dia malah langsung ke jamban keluarga. Tau gak kenapa? Ternyata dia kebanyakan ngakak ngedengerin cerita gue. Dan walhasil dia sakit perut. Mampus ! rasain tuh.

Jadi itu kenapa gue badmood kroniss hari ini.

Mana hari ini pelajarannya kepala sekolah gue lagi. Jung Yunho. Mampus deh.
Mati dah gue, mending gue diculik aja deh. Oke, gue sadar kalo sebenernya gue lebay.
Apa lo kate deh.

“HyunJi,!” suara cempreng itu sigap bikin gue tutup kuping gue pake tangan gue.

Pas gue tolehin kepala gue kesamping, eh ternyata ada penampakan si Sehun.

Tumben ni anak nyamperin gue, kesambet setan apa sih dia?

Dia nyamperin gue sambil senyum tiga jari. Terus tiba tiba dia genggam tangan gue.

Sialan! Kenapa hawanya kerasa panas ya?

Dia natap dalem mata gue. Terus bilang gini.

“lo tau , nomernya si Yooyoung?”

Gubrak. Gue helain nafas gue kasar tepat di depan mukanya. Terus gue pasang muka cemberut kroniss.

“tau, terus kenape?” Tanya gue.

Dia pasang muka ‘bbuing bbuing’ terus ketawa gaje. Err~ dia emang gaje sih. Maklum labil.

“gue minta nomernya dia dong HyunJiiiii” jawab si Sehun sambil terus ngecengkram tangan gue.

Woi , megangnya kelewat batas woi. Gue sih pengen tereak kaya gitu ke sehun. Tapi sayang ah, ntar dia kabur and ilfeel sama gue.

Ini kesempatan emas bro! kapan lagi si sehun yang unyu unyu pegang tangan gue yang kerjaanya tiap hari ngupil kalo gak ya ngebersihin jamban.

Yaudah gue senyum senyum gaje juga.

“nomer ape Hun? Nomer rekening listrik? Nomer sepatu? Nomer tog*l? nomer absen? Nomer hape? Ato nomer b*a?” Tanya gue ngawur.

Dia cengo. Terus kembali sarap, maksud gue sadar. Tuh kan? Udah gue bilangin gue gaje ama labil dan lebay? Emang.

“yah, nomer hape lah. Tapi boleh deh kalo nomer b*a haha” dia ketawa ngakak. Ngalahin si Kyuhyun -abang sodara gue- yang kalo ketawa bisa tiga hari tiga malem. Udah kaya ngiklan aje dah gue.

“oh, nomer hape?tunggu bentar ye.” Gue langsung sigap buka tas gue. Terus langsung sabet hape bonyok gue.

“nih 011-76229441” pas abis ngomong gitu si Sehun malah nyabet hape abal gue.

Sialan. Mana wallpaper gue fotonya si Eunhyuk. Dia kakak kelas gue, gue demen banget ama dia. Soalnya selaen jago ngedance dia juga ahli banget dalam urusan peryadongan.

Mati deh gue.

“ngapaen lo utak atik hape gue Hun?” gue Tanya dia sambil nyabet hape-nya dia. Orang kaya.

Tau gak? Harga hapenya dia bisa dapet tiga hapenya gue. Gue sih ketawa ketiwi pas nemu game yang biasa gue mainin tiap sabtu di lapy gue. Biasa, mami gue ngejadwal gue buat pegang lapy, katanya itu gak baik buat kesehatan. Sumpah gaje banget.

“gue minta nomer lo” udah. Dia Cuma jawab gitu.

Ppuah, rasanya tuh di hati gue kaya ada yang dingin gitu. Sumpah , bener bener adem banget pas Sehun bilang kaya gitu.

Sumpah deh ah, ntar kalo si Sehun sms gue. Gue bakalan isi pulsa gue, emang sih hape gue selalu melarat.
Maklum, mami ngejatah pulsa gue. Dia tuh ngisi pulsa hape gue 5000 rupiah per minggu.

Sialan banget, banget nget!!

“nih, udah. Makasih yaaa HyunJiii” abis ngomong kaya gitu dia ninggalin gue yang cengo. Eh dia terus balik lagi ngambil hapenya yang masih di tangan gue.
Gue nyengir pas tadi gak sengaja Sehun pegang tangan gue.

Rasanya adeeeeeem banget.
**
“Yoo” gue teriak sambil lambai-lambai tangan di depan kelasnya YooYoung. Jadi deh gue jadi pusat perhatian.

Ada yang ketawa ketiwi pas gue teriak kaya gitu. Belum tau rasanya disambit ya? Yooyoung keluar dari kelasnya. Sambil senyum gaje tapi tetep kelihatan cantik. Beda ama gue, kalo gue senyum gaje. Yang ada kelelawar pada keluar dari goa-nya.

Nasib jomblowati!

“apaan Hyun?” dia nanya gitu. Gue nyengir.

“nggak ada, hehe. Eh nanti lo pulang bareng gue gak?”

“sorry deh HyunJi kayanya nggak. Soalnya gue sama gebetan gue, si Kris”

Sialan, ni anak mau pamer lagi sama gue?

“oh,padahal nanti bakal ada yang nembak lo” abis gue jawab kaya gitu dia langsung sumringah gitu mukanya.

“beneran Hyun? Siapa?” dia Tanya sambil tonjok tonjok lengan gue.

“Sehun” gue jawab gitu. Dia langsung manyun.

“cakep gak?” YooYoung Tanya sambil berlinangan mata. Gue gak tau kenapa tuh anak bisa berlinangan air mata.kelilipan kali.

 “cakep” gue jawab kaya gitu sambil pamerin smirk gue. Ngebayangin mukanya si Sehun. Tapi sayangnya ntar dia bakal nembak si yooYoung.

Siapapun, plis pacarin gue. Gue rasa gue bisa jadi gila beneran deh.

“yaudah deh, ntar gue bakal sms Kris buat besok aja” dia senyum lima jari.

Dia bener bener fans-nya After School ya? a.k.a Playgirl.

Gue senyum miring terus tinggalin dia yang lagi berbinar binar.

Pas masuk kelas gue, gue langsung diem duduk di tempat gue.

Nasib gue sial banget! Musti rela cowok yang kita sukain dari jaman bahula malah bakal pacaran sama Sahabat kita.
Please deh, siapa sih yang gak frustasi?

“woii! Ngelamun lo?” suara Sehun yang hapal banget di telinga gue bikin ati gue adeeeeem banget.

Gue coba pamerin senyum gue. Gue ga mau orang lain tau masalah gue. Cukup gue aja.

“ngga Hun, oh ya ntar jadi nembak YooYoung?” gue basa basi. Dia ngangguk mantep, dan itu bikin hati gue sakiit banget.

“iya, lo bantuin gue ya HyunJiiiiii” dia mohon mohon sama gue. Gue senyum dipaksaain.

Dan Gue ngangguk aja, toh gue musti ngapainn? Terus abis gitu dia diem deh.

Gue ngga tau mau ngapain, jadi gue Cuma ketuk ketukkin jari gue di meja.

Dan baru gue sadarin cukup lama juga si Sehun ngawasin muka gue, ah maksud gue natap dalam mata gue.

Ah, salting man! Gilak! Rasanya gue ketangkep di dalem tatapannya itu loooooo. Jantung gue rasanya deg deg an gitu loh, ah please siapapun tolooong gue.
Rasanya gue gak bisa keluar dari tatapannya itu. Gue gak bisa gerak sedikitpun. Udah terlanjur masuk ke dalam tatapannya.

Akhirnya, ngerasa dia cukup salting. Dia ngalihin pandangannya dari gue.

Gue hembusin nafas lega. Bukan gue gimana gitu, gue baru pertama kali ditatap cowok segitu dalemnya.

Kasihan banget kan gue?

“eh, yaudah ntar yaa Hyun” dia ngomong gitu terus ninggalin gue.

**
Sejak insiden tadi, gue cukup jaga jarak ama sehun, tapi kita tetep temen-an kok. Dan sekarang si Sehun bakal nembak YooYoung.
Sekarang gue sama Sehun lagi duduk berdua di taman belakang sekolah. Pulang sekolah. Tadi gue sama YooYoung janjian disini.

“lama amat, emang pelajaran apa sihh YooYoung?” Sehun ngegumam gak jelas.

“pelajarannya Pak YunHo , fisika” gua jawab gitu.

Hening deh~

“ah, lama ! kita samperin aja Yok HyunJiii” dia ngajak gue sambil seret gue paksa.

Gue sih nurut nurut aja, lagian siapa sih yang gak mau kontak fisik sama si Sehun? Meskipun gue sedikit rada canggung sama dia,

Tapi inget loh. S-E-D-I-K-I-T

Akhirnya pas sampe persimpangan (?) kelas gue sama kelasnya YooYoung. Gue tahan langkah si Sehun.

Gue ngerasa ada hawa hawa ngga enak gitu deh.

“kenapa berhenti sih Hyun?” dia Tanya ke gue. Gue Cuma taruh telunjuk gue di bibir gue. Nandain dia supaya diem. Terus  gue nyunguk (?) alias ngintip ada apa sampe rame rame gitu.

Pas gue liat di depan kelas gue, astaga!

“NGGAK! GUE NGGAK MAU NERIMA LO JADI PACAR GUE!” gue tutup kuping dari tempat persembunyian gue sama si Sehun,

Lo tau gak apa yang terjadi?

Si YooYoung nolak bocah cowok. Gilak!

Pas gue balikin badan, eh ternyata si Sehun ikut ngeliat aksi penolakan tadi.

“eh, hun” gue Cuma bisa ngomong gitu. Kaget sih, takut takut si Sehun ilfeel sama YooYoung.

Bukannya gue sok jadi pahlawan gitu, Yooyoung kan sahabat gue –meskipun kadang dia nyebelin sih- tapi kan gue nggak pingin sahabat gue keliatan buruk di mata Sehun.

Ada sedikit rasa lega sih, tauk ah.

Pas gue liat Sehun, eh dia malah narik gue secara paksa.

Gue sedikit berontak, takut diapa apain sama si Sehun .

“ntar dulu Hun! Kita nih mau kemana?” gue Tanya sedikit emosi, terus dia nyuruh gue duduk di jok belakang sepeda motornya.

“lo temenin gue ya? gue badmood kroniss hari ini!” dia ngejawab gitu sambil nyerahin sebuah helm ke gue.

“ta tapi kan , katanya lo mau nembak si YooYoung?”

“gue sepenuhnya ilfeel sama YooYoung” udah. Dia Cuma jawab kaya gitu. Terus nyuruh gue peluk dia, dia bilang kalo dia lagi badmood , Sehun bakalan ngebut gitu.

Oh, whatever. Tapi .. gue sedikit egois kali ya? masa gue gak tanggung jawab abis bikin Sehun ilfeel sama YooYoung?  Tapi mau gimana lagi? Gue bukan Tuhan yang bisa balikin waktu, jadi jalanin aja. Tunggu Tuhan yang atur semuanya,

Jadi, sepanjang perjalanan. Gue Cuma peluk erat Sehun. Nikmatin perjalanan yang enntah bakal bawa gue kemana, sama Si Sehun. Cowok yang gue sukain dari dulu.

Oke, sifat lebay gue kambuh lagi.

Kadang, gue cium aroma parfum si Sehun. Dan itu bikin hati gue adeem banget.

“udah, udah sampe! Yuk ah.” Dia berhentiin motornya terus narik gue masuk ke Lotte World,

“lotte world Hun? Ngapain? Gue nggak bawa duit nih” gue protes sambil berhenti jalan.

Sehun nge-genggam tangan gue, terus bilang katanya kalo dia bakalan traktir gue hari ini.

Yaudah, so enjoy the day.

Gue tarik nafas panjang sebelum masuk ke Lotte World. Berdo’a sama Tuhan biar hari ini jadi hari yang baik buat gue.

Pas masuk di dalem, mulut gue rasanya Cuma bisa bilang ‘wwoaaahh’

Ini bukan karena gue nggak pernah kesini, tapi ini karena gue diajakin Sehun ke tempat tempat yang belum pernah gue kunjungin selama gue ke Lotte world.

“naik kora kora yuk HyunJiiii” dia ngajakin gue naik kora kora. Ituloh permainan yang kaya  perahu ntar kita duduk di dalemnya terus tuh wahana bakal
bergerak 45° kaya bandul gitu deh pokoknya.

Gue sedikit bergidik ngeri,

“ayoo dong HyunJiiiiii” dia paksa gue biar bisa ikut naek kora kora sama dia. Akhirnya karena gue ngerasa bersalah ke dia , gue nurut aja.

“ehhh~ iya deh” akhirnya tuh kata kata keluar deh dari mulut gue.

Dia senyum dan itu sempet sempetnya bikin gue meleleh, gue ngga tau kenapa gue bisa sedeket ini sama Sehun. Mungkin gara gara Yooyoung. Makasih Yoo
Dan akhirnya kita naik kora koraa!!

And……

Emang sih awalnya nih korakora temponya melambat, tapi lama kelamaan makin cepet, perut gue kaya dikocok. Entah kenapa gue ngerasa bebas banget.
Walhasil mulut gue nggak berhenti berhenti teriak ‘whhoaaaa’ ‘aaaaaa’ oh my God’ ‘kyyaaaaa’

Dan gue baru sadar tangannya Sehun lagi pegang erat tangan gue. Dia kaya nikmatin banget pas naik kora kora bareng gue. Dia juga ikutan teriak bareng gue. Dia juga ketawa pas nih kora kora ada di titik teratasnya.

Gue senyum sendiri ngeliatin mukanya Sehun. Mungkin ini bisa nebus kesalahan gue.

Sorry Hun!

Kora kora yang gue naikkin berhenti goyang. Dan itu bikin lega gue sekaligus orang orang yang juga naikkin ni wahana.
Gue hampir muntah pas berhenti. Sehun juga , mukanya doi pucet gitu.

“lo pucet hyunJiiii, lo gak papa kan?” dia nempelin telapak tangannya ke dahi gue. Astaga! Kenapa gue jadi deg deg-an sendiri sih?

Gue coba tepis tangan Sehun. Nandain gue gapapa.

“nggak , gue nggak papa kok Hun” gue jawab gitu tapi dia ngeyel.

“nggak, lo kenapa napa kan Hyunjii?” dia masih coba nempelin tangannya dia ke kening gue.

Gue senyum ke dia. Terus bilang kalo gue ngga papa.

I’m finally ok Sehun!!” gue jawab gitu.

“yaudah, lo jagain diri lo buat gue ya?”

Jleb!

Rasanya adeeeeeeeeeeem banget ! itu tadi si Sehun bilang apa? Please! Gue kaya terbang ke Surga!

Tuhan! Makasih udah ngabulin do’a gue.

Gue Cuma ngangguk. Sambil gumam ‘oke’

Sehun senyum sayang ke gue, terus dia gandeng tangan gue ke salah satu tempat duduk disana.

“lo duduk disini gih” dia nyuruh gue duduk di sana. Gue nurut, kepala gue pusing abis naik kora kora tadi.

Dia terus duduk di samping gue, terus dia pandangin gue.

Dan baru gue sadar, dia dari tadi pegang tangan gue man! Akh, gue nggak bisa ngomong apa apa lagi. Lo bisa bayangin gimana se’JLEB’ nya berduaan sama cowok yang lo suka dari dulu.

I cant explain what I’m feel,

Ceilah, udah kaya orang gimana aja omongan gue. Maklum yee , kasmaran haha.

“lo, udah gapapa kan HyunJii?” dia pastiin lagi kondisi gue. Dan buat ke berapa kalinya dia mau nempelin tangannya yang putih susu ke dahi gue.

Tapi sebelum itu, gue tahan tangannya. Dia mandang gue dengan tatapan nggak suka.

“gue nggak papa kok Sehunnn” gue gemes juga sama dia.terus gue iseng buat cupit pipinya dia.

 Dia ketawa gara gara gue cubit pipinya. Senyumnya itulooohh.

Make me feel like fly to the sky.

Ceilah, alay deh gue. Ketularan virus romantic-nya bang Donghae. Temen se-pergosippan gue.

Dia terus pegang erat tangan gue (lagi) dan untuk ke seratus kalinya jantung gue kaya loncat loncat.

“yaudah, kalo lo nggak papa. Tapi gue mau Tanya satu hal sama lo HyunJii” dia natap dalem mata gue.

Jantung gue udah siap siap mau keluar dari tempatnya. Hhhh~

Di pikiran gue tuh si Sehun bakalan nanya ke gue kaya gini ‘lo cinta gak sama gue?’

Aww, pikiran gue nakal banget ya? biasa , imajinasi gue hiperaktif banget sih.

Dan gue udah siapin jawaban buat pertanyaan itu. Kalo itu bener bener ditanyain sama Sehun.

“e– lo lebih suka ………
Milkshake atau bubble tea?”

Gubrak! Rasanya gue pingsan di tempat. Di imajinasi gue udah bayangin yang engga engga. Eh ternyata dia Tanya tentang bubble tea sama milkshake,
Apa nggak sakiiiiiiiit tuh?

Jleb deh gue. Gue senyum manis ke Sehun. Terus ngehela nafas kasar ke wajah dia.

Eh dia ketawa gara gara gue , poninya kesembul juga. Akhirnya gue ketawa juga deehh~ hahaha.

“lo lebih suka mana, bubble tea atau milkshake? Ntar gue beliin deh” dia nanya gitu abis ketawa.

“gue lebih suka bubble tea Hun.” Gue jawab gitu. Dia senyum yang bikin gue melting, terus ngacak ngacak poni gue.

“yadeh, tunggu bentar ya. gue beliin dulu.” Abis ngomong gitu dia ngacir dari gue ke tempat minuman.

Sambil nunggu si Sehun, gue cek hape gue. Ada SMS.

Dari YooYoung.

‘lo dimana sekarang Hyun?’

‘gue di Lotte World Yoo~’

‘sama siapa?’

‘Sehun, temen gue’

‘Sehun? Bukannya tadi tuh anak bocah jelek yang gue tolak ya Hyun?’

‘siapa? Maksud lo? Sehun? Bentar deh, itu tadi setau gue yang lo Tolak itu Bukan Sehun. tapi si JooMin’

‘jadi , tadi itu bukan Sehun? huaa Hyun tolong gue. Gue kira tuh anak Sehun. tapi pas gue tau dia jelek gue tolak. Jadi dia bukan Sehun ,Hyun?’

‘ya bukanlah. Dia JooMin’

‘tolongin gue Hyun! Balikin Sehun nembak gue lagi yayayaya please, :)” dia kasih emoticon senyum ke gue kalo lagi ada maunya aja.

Nggak gue bales lah. Ego lagi nguasain gue. Mungkin ini balesan buat Lo Yoo~ lo selalu ngeremehin gue. Mentang mentang lo cantik dan banyak yang suka gitu? Sekarang dunia kebalik Yoo~

Tuhan punya rencana baik buat Hambanya Yoo, inget itu.

Udah ah, nggak mau bahas dia lagi. Say goodbye to ‘lovely’ friend.

Terkadang Angel bisa aja jadi Demon kalo ada ‘Lucifer’ disitu. Dan sekarang gue berperan jadi angel yang berubah jadi Demon Yoo~

Sorry Yoo. Salahin ego yang nguasain gue.

“he, ngelamun aja lo” suara Sehun yang lagi lagi bikin gue adeeem banget nyapu kuping gue. Gue tolehin kepala gue dan ngedapetin Sehun senyum manis ke
gue.

“nih” dia nyodorin air putih kemasan ke gue. Terus duduk di samping gue.

Gue terima sodoran air putihnya, mau protes tapi si Sehun malah pegang lagi tangan gue.

Udah jadi kebiasaanya dia kali ye? Dan itu bikin hati gue sayup mayup terbang ke angkasa. Apadeh, lebay banget sih gue-nya?

“nah loh, kok air putih sih Hun?” gue protes ke dia. Dia malah ngusap ngusap tangan gue ke tangannya.

“kata orang kalo kita abis melakukan suatu permainan maka kita bakalan kehilangan beberapa ion tubuh kita. Dan itu bikin kita dehidrasi berlebihan, makanya
gue beliin lo air putih HyunJii sayaaang” dia ngejawab gitu. Dan apalagi tuh kata terakhirnya? SAYANG?

Gue masih hidup nggak sih?

Akhirnya gue senyum ke dia. Dia malah ngacak ngacak poni gue.

“iyadeh, tapi nggak adil tauk! Lo kok minum bubble tea sih? Kenapa gue nggak?” akhirnya gue minum juga deh tuh air. Tapi gue protes lagi gara gara ngeliat dia pegang bubble tea.

Dia nyengir, nampilin gigi putih dan rapinya ke gue.

“lo mau?nih” dia nyodorin bubble tea yang dia pegang. Berarti itu bekasnya si Sehun dong. Gue jadi keinget sopan santun di Jepang sana, kata mereka kalo
minum dari gelas yang sama itu berarti –

“tapi kan, ini kalo di Jepang –“ omongan gue kepotong karena tiba tiba Sehun cium gue.

Yea, he got my first kiss. In my lips. Right, my lips.

Sehun cium gue man! Mati gue! Rasanya kaya kesetrum listrik tapi ini lebih ‘WAW’ gitu di hati gue. Udah pingin pingsan aja deh gue.

Awalnya dia Cuma nempelin bibir-nya ke bibir gue, tapi lama kelamaan makin panas aja deh nih suasana.

Sehun gigit bibir gue man! Aww, sakit. Dia makin dalem cium gue. Dan itu bikin perut gue kaya pas naik kora kora tadi. Oh My God! Please, make me still alive
now!

Dia berhenti cium gue. Terus dia tatap dalem mata gue buat yang ke ribuan kali. Dia senyum manis ke gue. Terus pegang tangan gue.

Gue nggak bisa ngapa ngapain. Udah ketangkep di kuncian matanya. Mulut gue nganga kecil.

Gue berasa disetrum man! Gilak! Rasanya gue kebelet pipis, beneran deh ah.

Muka gue pasti udah kaya artis yang katrok. Yang blush on-nya satu kilo tuh. Meraaaaah banget kali ye?

“kenapa? Kalo di Jepang minum secara kaya gitu disebut ciuman nggak langsung kan? Tapi tadi udah langsung tuh.” Dia ngomong kaya tanpa rasa bersalah
gitu.

“Hun itu tadii.. apa?” tolol. Otak gue udah kesumpel sama wajahnya Sehun sih.

Dia tatap dalem lagi mat ague , terus kedua tangannya ngebingkai wajah gue.

“itu tadi ciuman secara langsung, lo mau nggak jadi pacar gue HyunJii?” dia ngomong frontal ke gue. Tubuh gue panas dingin ngedenger dia ngomong kaya
gitu. Mati deh gue.

Siapapun, gue butuh nafas buatan. Dan rasanya gue pengen ngompol di tempat.

“a – g ggu gue , aaa a ague. Mmau Hun!” gue jawab gitu sambil gagu gitu. Yaampun. Mati deh gue.gimana kalo gue ketahuan sama mami ya? pacaran di Lotte
World?

Reflek, Sehun peluk gue kenceng banget. Dia terus ngucapin ‘saranghae’ berulang kali di telinga gue.

Gue ampe pengen nangis. Gue percaya rencana Tuhan, Tuhan memang punya rencana yang berbeda buat setiap hambanya. Dan gue suka banget sama
rencana Tuhan yang satu ini.

Thanks God!

“makasih yaa HyunJii, gue gak butuh cewek yang cantik tapi hatinya Bitch. Gue butuh cewek bodoh kaya lo yang bisa ngertiin gue. Dan gue bener bener
nemuin lo di dunia ini. Makasih hyunjiii” dia bilang kaya gitu ke gue. Gue serasa pengen nangis, gue nggak nyangka Sehun bisa nyukain gue.

Gue nggak tau kelebihan gue, gue nggak tau apa yang baik dari gue. Tapi gue tahu satu hal yang pasti dari diri gue, I’m is not good person in this bitch world .
bahasa inggris gue emang payah. Jadi gue coba ngerangkai kata kata yang cukup gue tau aja. Hihi.

Finally, the beast can find her beauty love. Yeay.

Sehun ngelepasin pelukannya dan natap gue dalem lagi.

“HyunJii, gue bener bener sayang sama lo. Dan gue bisa begitu bodoh suka sama lo dalam waktu yang cepet ini. Gue bener bener sayang deh pokoknya sama
lo” dia ngucapin itu sambil ngusap ngusap pipi gue.

Gue ngangguk terus senyum ke dia. Dia juga sama. Kita saling beradu pandang *ceilah bahasa gue XD

Gue udah nggak bisa keluar lagi dari tatapannya. Dan itu udah gue cap PERMANENT.

Di hati gue. Di pikiran gue. Dan di sini (di Jantung gue)

-END-

Tidak ada komentar: