Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 28 Februari 2013

Hai. Ah, gue cuma mau ngebilangin tentang lagu EXO yg WOLF katanya udah bisa di download. Tapi, ini masih katanya. Gue ga berani bilang itu real. Kenapa? SM belom ngekonfirm itu beneran udah direlease atau masih proses. Gue punya link-nya. Tapi gue gaberani donlot. Iya, gue emang ragu ragu itu bener apa kagak. Juga karena gue hemat gratisan. Di beranda fb gue udah banyak yg beredar info ini. Tapi gue cuma mau kasih tau yaa, jangan sebarin lagi info ini. Takutnya SM ngundurin comebacknya EXO lagi. Kalian tau kan, seberapa lama kita udah nunggu comebacknya EXO? kalau berita ini terus beredar dan sampe ke telinga Staf SM. Bisa dipastiin kita bakalan long waiting lagi dan semuanya bakal dimulai dari NOL. Baiknya kita gausah heboh atau kepo. Cukup calm ajaa. At last, KEEP CALM AND LOVE AND DONT PUSH EXO OPPARS. PEACE ! :)

Tidak ada komentar: